Jumat, 18 Januari 2013

Bulu Tangkis Indonesia Peringkat 5 Dunia

Bulu Tangkis Indonesia Peringkat 5 Dunia
kuala lumpur - pemain bulu tangkis putra indonesia, sony dwi kuncoro, masuk didalam peringkat 5 besar dunia. didalam daftar peringkat teranyar yang dirilis federasi bulu tangkis dunia ( bwf ), sony duduk di peringkat kelima dibawah pemain andalan malaysia, lee chong wei, dan empat pemain asal cina : chen long, du pengyu, serta chen jin.

sony menyebutkan tidak yakin sekalian bangga dengan pencapaian itu. terasanya yakin tidak yakin. hingga pengin nangis, kata sonny yang didapati tempo seusai mengalahkan debutan cina, gao huan, di turnamen malaysia terbuka di kuala lumpur, kamis malam, 17 januari 2013.

ia menyebutkan kenaikan ranking sampai posisi lima besar adalah buah dari kerja kerasnya sepanjang ini. tidak percuma, kerja keras saya nyatanya membuahkan hasil, tuturnya.

sony menyebutkan, sepanjang ini permainannya sering fluktuatif. saya sadar tetap kurang berkelanjutan, kerap naik-turun, tuturnya. tetapi, ia berjanji dapat berupaya lebih konsentrasi hingga dapat menaikkan lagi peringkatnya. ini telah ranking lima. saya tidak akan turun lagi.

pria kelahiran surabaya inipun menyebutkan siap bila diakui jadi tunggal utama indonesia. saya senantiasa siap untuk jadi nomer satu. toh, umur saya tetap cukup muda, tuturnya. tujuan utama sony setelah itu yaitu mempersembahkan medali emas pada indonesia didalam olimpiade 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar